Senin, 18 Oktober 2010

Humor !!!

Kentut.

Suatu hari ada seseorang yang pergi ke dokter karna dia merasa aneh dengan kentut yang yang dia miliki.
pertama, mungkin si dokter agak kaget, karna pasien yang dia tangani hari ini,.....

"Dok, saya itu sangat heran, saya itu selalu kentut setiap harinya dapat mencapai 50x sehari...
bukan hanya itu, kentut saya itu tidak berbau dan tidak pula berbunyi..... menurut dokter penanganan nya bagaimana dok? "

"Ohh, lalu apa lagi? "

"saya minta maaf dulu ya dok sebelumnya, bahkan saya mungkin telah kentut 20x saat berbicara dengan dokter.... "

"ehm, baik .... sekarang saya beri obat... diminum rutin dan kembalilah minggu depan !!! "

xxxxxx Minggu berikutnya xxxxxx

"Dokter iniii bagaimanaa sihh,, bukannya mengobati saya malah membuat lebih parah... dan obat ini meskipun suaranya tidak terlalu keras tetapi baunya malah lebih busuk dari sebelumnyaa !!! " ( kata pasien dengan marahnya )

" ooooh, kalau begitu bagus ... berarti sekarang hidung anda sudah pulih... sekarang mari kita periksa telinga anda !!! "

" ??? "



Saya tidak tuli !!!

Pada suatu hari, ada toko yang biasanya para masyarakat setempat membeli sesuatu di sana. sangat kebetulan, semua penjaga yang biasanya menjaga toko sedang berpergian dan akhirnya dengan terpaksa harus ada yang menggantikan tugasnya menjaga foto.
saat itu ada seseorang yang menjadi penjaga toko itu....

xxxxxx Pembeli datang xxxxxx

"Pak saya mau beli minyak kelapanya satu liter saja pak !!! " (dengan nada rendah )

Penjaga toko itu ternyata tidak menjawab sepatah kata pun. bahkan Penjaga toko itu hanya diam saja.

"pakk, saya mauu beli minyak kelapanya !!! " (dengan nadanya yang mulai meninggi )

Penjaga toko itu hanya diam saja, dan itu membuat pembelinya merasa agak jengkel.

" Paakkk.... saya mau belii minyaaakk kelapaaa !!!! anda tidak dengar saayaaa yaaa !!! " bentak pembeli itu dengan nada yang cukup tinggi karna dia jengkel dengan penjaga toko yang satu ini.

dengan tiba-tiba penjaga toko itu keluar dengan marah-marah.

" Appaaa ??? anda berkata kepada saya bahwa saya TULI !!! saya tidak tuli ,tau gak !!!! ya sudah tadi mau beli obat nyamuknya berapa ???

" ??? "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar