Sabtu, 10 Juli 2010

Formasi LastStand !!! ( penghasil Uang ) Plant vs Zombie.

Formasi Trbaik Plant vs Zombie ( LastStand )

Wahh,..ketemu lagii nihh, kali ini saya akan bahas tentang permainan yg plng populer di dunia games skrng ini.... yaitu Plant Vs Zombie. Permainan ini dirancang utk membangun strategi utk melindungi rumah dri serangan zombie!! haha..... seru dech pokoknyaa!!!

klo yg udah punya games ini nnti saya britau cara mencari uang dgn cepat d LastStand ( Mini Games )!!! kalo yg belum punya, gpp mending coment ajja di postingan ini....truz tulis alamat e-mail kmu. nnti aq beri gamesnya dech via e-mail !! dan nikmati serunya prmainan ini!!! haha....klo kmu kesulitan kamu blh mencoba game ini dengan mendownload game ini di sini


skrng balik ke formasi LastStand d Mini Games itu,,lihat gambar di atas !!! gambar nii menunjukkan ttng ap ajja yg kmu perlu persiapkan...cukup 9 sloth sdh cukup!!! silahkan lihat gambarnya.,..!!

setelah itu kita mulai mengatur strateginya!!! lihat dan perhatikan,. Susun strategi seperti gambar diatas!!! dan jgn lupa tuk kasih bawang double ya di depan!!dan jgn lupa setiap melewati satu Flag maka kamu hrs mengganti bawangnya, Antisipasii donk!! lihat strateginya!!!

Kita sdh melewati beberapa step hingga akhirnya kita berhasil melewati four ( 4 ) Flag !! hebatkan!!!....truzz, kamu jgn sampai lupa utk mengganti bawangnya, saat bawang itu mulai menangis!! OK !!!

Taarraaa.....Akhirnyaaa kita memenangkan minigames yg satu ini dgn judul LastStand !! disamping menang kita jga mendapat uang yg banyak jumlahhnya!!! senangnyaaa....


Gag cuma ituu ajja!! aq amati lebih detail lagi,,trnyata selisih dri semua itu/ penghasilan q - penghasilan laststand itu ternyata lumayann juga!! mari kita lihat berawal dri uang saya $120,830 sampai $126,160 dan selisihnya 126,160-120,830 = 5330 !! waawww.....buuanyaak bgt!! dah banyak duit menang lagii!! haha...selamat mencobaa.

Di koment yaaa,.. bagi yg ingin mengirim formasinya silahkan coment di postingan ini!!!trimakasih telah membaca postingan saya !!!!

3 komentar:

  1. itu koinnya bisa sampe ratusan ribu gitu pake apaan mas bro??

    BalasHapus
  2. cara paling cepet nambah koinnya, klo manual pake cara di atas... sedikit demi sedikit lama2 jdi bukit. tpi klo mau pake cara agak curang, paling cpt ya pake "Cheat Engine"

    BalasHapus