Jumat, 22 Oktober 2010

3 Air Terjun Yang sangat Eksotis !!!


Indahnya Air Terjun Beserta Pelangi yang menemaninya.

Hi,... kali ini biar ku perlihatkan air terjun di dunia dan sudah mendunia bahkan sangat populer,.... kalian pasti beberapa udah tau donk mestinya,,.. tapi bagi yang mau menelusurinya lagi biar aku kaish tau deh secara lebih detail ,... hehe

pengetahuan tu gak ada abisnya deh!! seruuuu..... cekidotzz


1. Air Terjun Niagara




Air terjun Niagara terkenal dengan Air Terjun terbesar di dunia.... air terjun yang satu ini sangat mendunia, dan banyak di minati oleh para turis di seluruh belahan dunia internasional !!!
Air terjun ini berada di sungai Niagara yang tepatnya berada di perbatasan antara Amerika Serikat dan Kanada, dan tingginya mencapai 51 m.
Dan apakah kalian tahu, ternyata saking besarnya jarak, air terjun Niagara di bagi menjadi 3 air terjun, jadi gabungan dari 3 air terjun ini menjadi Air terjun Niagara yang sangat Eksotis ini. yang pertama Air terjun Horseshoe ( Air terjun Kanada ), Air terjun Amerika, Air terjun Bridal veil.
Air terjun Niagara adalah air terjun terkuat / terderas di seluruh penjuru Amerika dan lebih dari 6 juta kaki kubik ( 168.000 m kubik ) air per menit di jatuhkan !!!


2. Air terjun Vektoria




Air Terjun Victoria ,,, jangan kaget dengan yang satu ini, karna air terjun ini adalah air terjun Terlebar di DUNIA !!! wow..... dengan lebar dari ujung ke ujung mencapai 1,6 km dan dengan ketinggian 240 m atau 420 kaki. 
Air terjun Victoria adalah Air terjun paling Spektakuler dari air terjun manapun !!! dan tepatnya letaknya berada di Afrika Selatan, dan membentuk perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe... jadi kapan nih mau wisata kesana??? ( jangan lupa ajak aku lh00 !!! )


3. Air terjun Angel ( Salto Angel )




Air terjun yang satu ini adalah Air terjun Jatuh bebas / air terjun tertinggi bahkan tingginya mencapai 979 ( 3.121 kaki ) dengan jatuh tanpa hambatan sekitar 807 meter (2.647 kaki).dan pastinya keindahan ini di hiasi pula dengan adanya uraian warna-warna yang sangat indah yaitu sebuah pelangi yang eksotis !!! 
penahkah berfikir untuk mencoba membuat area untuk jatuh bebas di wilayah itu.... itu pasti sangat menyenangkan.
Air terjun ini tepatnya terletak di Roi Caroni / Venezuela, tetapi air terjun yang ini beritanya sedikit demi sedikit menyebar keseluruh dunia, karna baru-baru ini di temukannya air terjun yang sangat eksotis ini !!! wawaaww.. 

Salam Blogger INDONESIA !!!

sumber : http://id.wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar