Kamis, 07 Juli 2011

Game Lucu yang Buat Ketagihan " Angry Bird "


Hmm... Hai sobat, sudah lama kita tak berjumpa, dalam kata lain " lama kita tak berjumpa " . Apalah itu, kali ini aku mau sharing something nih sama kalian.. ehm, apa ya? kalo di liat dari judulnya sih udah pasti tentang game. Nah, kalian tau apa gamenya?? ( belagak nanya lagi :-p ) " Angry Bird " . Game yang satu ini termasuk salah satu game terpopuler di kalangan gamers. Dengan tampilan gambar yang bagus dan enaknya lagi game ini cuma butuh ruang kacil di hardware kamu, so don't worry..



hmm, game yang satu ini, adalah game yang mengandalkan ketelitian, kesabaran, dan tentunya prediksi yang matang. Dalam game ini , aturan mainnya gampang kog, gag susah-susah amat. kalian tinggal menarik ketapel yang di mana ketapel tadi terisi dengan satu ekor burung yang telah tersedia ( *lebih jelasnya lihat gambar ). dibalik game yang satu ni, pastinya ada juga ceritanya, semua berawal dari sekelompok burung yang sedang menjaga telur-telur mereka, tetapi buruknya telur-telur itu di curi oleh monster yang mirip dengan seekor babi. yah, begitulah cerita singkatnya. mungkin gambar di bawah bisa membantu memahami,. hehe.,




kurang lebih begitulah ceritanya,dan nantinya kalian akan mendapat cerita menarik lainnya di saat kalian melewati level demi leve, jadi jangan sampai game yang satu ini kamu gag punya. Banyak sekali kejutan-kejutan lain dalam gamenya,,hmm.. kurang lebih gini nih screenshot nya :





huhh, habis main game ini, di jamin bisa buat yang main ketagihan, di samping gamenya lucu ada juga rasa jengkel yang muncul di saat kamu salah dalam memprediksi.., kamu harus punya strategi sendiri-sendiri untuk memenangkan level demi level, semakin tinggi levelnya semakin sulit pula problem-problem yang ada.
suport buat game " Angry Bird ". eh Guys, kalian pastinya udah pada punyakan, gakpapa.. sebagai hiburan aja, tapi bagi yang belum pernah nyoba game ini.. waduhh, jangan ampe ketinggalan donk.. hehe cara mudah kamu tinggal cari aja di google, ATAU saya menyarankan tulis email kamu di coment ini, trus seperti biasa nanti aku kirim kamu .rar nya via-email., kamu tinggal buka, trus tinggal di ektrak ke file yang di tentukan, buka folder game dan pilih angry bird.exe .semua bereskan, eittss.. setelah kalian mencoba game ini, jangan lupa tinggalin koment di bawah ya.. kita sharing-sharing gitu.., haha
Mungkin hanya itu yang aku mao sampein, sebenernya sih mau lanjut, tapi nunggu cerita dari kalian ajja deh! Byye,..

SALAM BLOGGER INDONESIA

2 komentar:

  1. Bro, punya yang Rio nggak? Yang pertama dah tamat berkali-kali nih, hehe.

    Makasih ya

    BalasHapus
  2. ehmm,.. kamu tulis ajja alamat email !! nnti aq kirimin file .Zip nya...
    nnti kmu buka trus d ekstrak d PC mu ,.
    OK !!!

    BalasHapus