Kamis, 07 Oktober 2010

Uniknya variasi rubik !!!


Heii,...dach pada taukan yang namanya Rubik. Rubik adalah permainan yg menggunakan kekreatifan pemikiran dan logika yg di padukan.

Rubik sempat marak sekitar tahun 2008-2009 , bahkan sekarang juga masih banyak pengguna permainan pengasah otak ini,.. (bahkan saya juga.., hehehe). 
Rubik sangat banyak variasinya mulai dri rubik 2x2,3x3,4x4,5x5,dst. Bahkan hingga sampai 7x7, bukan cuma itu lagi, adal fariasi rubik yg lain, kalau biasanya kubus, yang mempunyai 6 sisi... ini bahkan ada variasi rubik yang bahkan sampai 12 sisi.... wawwww...keren,.

Pertama aku ngeliat rubik, aku rasa itu adalah permainan yg hanya tinggal memadu-padukan warna, maksutnya itu adalah permainan yang mudah.... ternyata pas aku nyoba' ... Tuingg....tuuiinggg....aku malah pusing sendiri,.. hihii ( maklum, belum bisa rubik ).
setelah beberapa hari aku mencoba permainan rubik, aku mulai dari yg 3x3.. ehm,, lumayan sulit tapi dengan belajar pasti bisa kok,
mungkin bagi siapa yg pengen bisa rubik,, sama aku aja. nanti kamu tulis emailmu terus nanti aku kirimin tu caranya,... OKOK.

nih ku beri tau variasi2 rubik yang unik itu :




























Waaww... 3x3 ajja pusing, apalagi yang kayak beginian ??? Pusingg....pusinggg !!!

1 komentar:

  1. chekhai2020@yahoo.com..nak solve rubik 3x3x3 last layer.tq yer

    BalasHapus